NHIA SASTRA EKS 09

Sabtu, 09 Juni 2012

UNTUK SAHABATQ

Persahabatan Bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata kata untuk diucapkan, bukan bermula dari januari dan berakhir di desember, persahabatan adalah kemarin, sekarang, besok dan selamanya .

Bula berkata kepadaku, jika temanmu tidak menghubungi atau mengirim pesan kepadamu kenapa kamu tidak meninggalkannya saja ? , kemudian aku melihat bulan dan berkata kepadanya, apakah langit meninggalkanmu disaat kamu tidak bersinar ? .

lamanya umur/usia menjadi yang terbaik dalam beberapa hal, kayu tua keropos baik untuk di bakar, buku tua baik untuk di baca, wine(minuman anggur) yang lama lebih enak di minum, dan teman lama baik untuk di simpan dan dipercaya.

Untuk hidup aku membutuhkan detak nadi, untuk berdetak aku membutuhkan hati, untuk mempunyai hati aku membutuhkan teman, untuk teman aku membutuhkanmu selamanya .

bukanlah suatu pencapaian jika kamu dapat mencari 1000 teman dalam satu tahun, tapi pencapaian itu akan kamu dapat jika bisa berteman dengan satu orang untuk 1000 tahun .

Tuhan sangat bijak dengan tidak membuat sahabat dengan label harga, jika iya kamu tidak akan sanggup membeli sahabatmu seperti kamu memilikinya sekarang .

Tanpa humor hidup itu membosankan, tanpa semangat hidup itu akan susah, tanpa cinta hidup itu menjadi hampa tanpa sahabat hidup itu tidak mungkin .

Sahabat adalah menunggu di saat kita bilang "tungguin woi!" , tertawa disaat kita bilang "gila kamu!" , tersenyum di saat kita bilang "bawel banget sih!", selalu ada disaat kita bilang "kesini dong!" , dan bahagia disaat kita bilang "aku uda punya pacar!" .

ilmuwan telah membuktikan bahwa gula akan larut dalam air, jadi tolong jangan sampai kehujanan kalo tidak aku akan kehilangan teman semanis kamu .

Sahabat itu seperti bintang, kamu tidak bisa selalu setiap saat melihatnya , tapi mereka selalu ada buat kamu

Hutan bisa terbuat dari satu pohon, Banyak sahabat bisa terbuat dari satu senyuman, peduli dan sayang bisa terbuat dari satu sentuhan, hidup ini lebih berarti jika mempunyai sahabat sepertimu .

Kita mengenal karena adanya kesempatan, kita menjadi teman karena itu pilihan, kita menjadi sahabat karena itu keputusan, dan saat itu terjadi akan menjadi janji seumur hidup .

Jagalah selalu cahaya persahabatan, bukan seperti matahari yang muncul di timur lalu tenggelam di barat, tapi persahabatan cahayanya muncul dari hati dan tenggelam disaat kita tidak lagi di dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar